My Live My Adventure "Tentang Kebebasan Part 1 "

"My Live My Adventure"

Kebebasan Adalah Prioritas Utama Bagiku ,Memilih  dan Malakukan Sesuatu Sesuai dengan apa yang di inginkan merupakan suatu hal yang menyenangkan bagi semua orang.
Bagiku Hidup Itu ada Pilihan Sebab itu Ku telah menentukan Pilihanku sebelum Pilihanlah yan akan menentukan Hidupku di kelak nanti :) 
Aku ..hanyalah Aku..
Yang Tak Pernah bisa mencapai suatu kesempurnaan dan tak pernah luput dari kesalahan
Aku Tak terlalu Pandai dalam menunlis dan berkata-kata
Aku juga Tak Pandai beretorika :)
Tapi Aku selalu konsisten dengan Apa yang telah menjadi Pilahan Hidupku 
Dan Pilihan Ku adalah KEBEBASAN 


Tentang Kebebasan Part 1 Tahun 2011 :

1. Puncak Tujuh Jaga 



2. Ospek Universitas Patimura Ambon


3. Basic HMI Komisariat Ekonomi Unpatti





4. Pentas Perdana Gun Dreams






5. Pendakian Perdana di Puncak Salahutu (  Sebelum dikalt Mapala )






6. Equilibrium I Angakatan 8 Mahasiswa Ekonomi Peicnta Alam ( MEPA ) UNPATTI 














Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Follow me @kutukanmalam

Translate

Like This Yoo !!

Followers